Wednesday, October 15, 2008

a friend in need is a friend indeed

Hari ini Saya merasa 'riang kembali'. Setelah misuh-misuh gara-gara komentar dan kondisi lainnya, pagi ini Saya diceriakan dengan chatting-an teman-teman lama.

Beneran, setelah chat ngalor ngidul dengan Ima dan Bona, perasaan Saya jauh lebih 'baik'...

Dua-duanya sudah mengenal Saya dengan baik, jadi mereka berdua tahu cara 'menghadapi' Saya yang sedang 'murung'..

Thank you Guys!

Both of you are one of the best! Lights of my life!

6 comments:

  1. Siip deh, Day. Chatting ngalor-ngidul lagi juga monggo loh sama aku.

    ReplyDelete
  2. Syukur deh Dy kalo dah riang lagi.

    ReplyDelete
  3. so sweeeeet...tengkyu ya day..
    padahal tadi cuma mau tanya cara benerin YM sih ke kamu...endingnya jadi panjang lebar yah....hehehehe..gak day, becanda..masih sensi lagi gak ni?gak kaaann...
    seneng bisa chatting ma kamu lagi, day..susah sih ngepasin waktunya ya..

    ReplyDelete
  4. memang enak punya temen yg selalu ada disaat kita butuh

    ReplyDelete
  5. kok bona gk mau chatt lagi yah ama gue? bosen kale yahh.... ;-)

    duh, btw komentar apa neh?? wah, jadi gk enak deh kalo mo komentar lagi... ;-)

    ReplyDelete
  6. ih plis deh, situ kan udah kenal G dari SD!

    ReplyDelete