Tuesday, November 11, 2008

Hari-hari di Tempat Kerja : Setahun sudah Saya bekerja!!

Yap! 11 November ini Saya genap satu tahun bekerja di M. Diawali dari Pekerja Musiman, sekarang Saya termasuk Pekerja Inti (core) paruh waktu di bagian Pria.

Hasilnya?

Alhamdulillah...

Bisa nabung untuk Ab besar nanti, untuk biaya prasekolah Ab, dan untuk Saya sendiri.

Punya uang untuk beli pernak pernah untuk diri sendiri....

(bad sides : my closet is now full of black clothes!!, more shoes, more handbags!!)

Kepikiran tahun depan mau 'istirahat' dulu, karena ternyata pekerjaan ini cukup 'melelahkan' batin....

8 comments:

  1. waduh, sethn aja udh full yah tuh lemari...nungguin second annversary deh...pasti udh sekamar deh isinyaaaaa, hihihihihi....

    yuk day....Xmas sale menunggu.....mareeeee...;-)

    ReplyDelete
  2. ya olooooooooooooooooooo!!!
    sesama shopper dilarang buka rahasia gitu loh! ;-)

    ReplyDelete
  3. Bagus Day bisa nabung... dulu aku nyari duit di mall ya nabungnya di mall juga......

    ReplyDelete
  4. he...he...he..itu juga koq Tet, untung aja G milih direct deposit, jadi dari pertama gajiku udah terjatah-jatah...kalo gak ya bablas.... ;-)

    ReplyDelete
  5. setahun kerja udah punya tabungan buat sekolah si ab???? hebat banget ibu ini. gue betaon2 kerja mentok2 cuma liburan ke belgia........hehehehe......... apa sih rahasianya???

    ReplyDelete
  6. isi closet yg udah bosen lempar kesini aja......nach khan jadi ada tempat buat xmas sale nya...*mupeng & penuh harap mode on*

    ReplyDelete
  7. yah..tapi belon cukup kan!! maksudnya tabungan buat sekolah udah dicicil gitu... ;-)
    rahasianya? dari awal dijatahin...hi..hi..ih...jadi udah duluan masuk ke tabungan ab, gak bisa G otak atik....

    ReplyDelete
  8. waah....positif thinkinglah...kan lebih enak punya uang ndiri....semoga tambah banyak hasilnya, amin!

    ReplyDelete